Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Do'a Akhir Tahun

وصلى الله على سيدنا محمد و على اله وصحبه و سلم. اللهم ما عملت في هذه السنة مما نهيتني عنه فلم اتب منه ولم ترضه ولم تنسه وحلمت علي بعد قدرتك على عقوبتى ودعوتنى الى التوبة منه بعد جراءتي على معصيتك فإني أستغفرك فاغفرلى بفضلك وما عملته فيها مما ترضاه و وعدتني عليه الثواب. و اسئلك اللهم يا كريم يا ذاالجلال والإكرام ان تقبله مني ولا تقطع رجائي منك يا كريم-وصلى الله على سيدنا محمد و على اله و صحبه و سلم|

" Wa Shollallahu 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa sallam. Allahumma maa 'amiltu fii hadzihissanati mimmaa nahaitani 'anhu falam atub minhu walam tardhohu walam tansahu wa halimta 'alayya ba'da qudrotika 'alaa 'uquubatii wa da'autani ila attaubati minhu ba'da jirooatii 'alaa ma'siyatika fainnii astaghfiruka faghfirli bifadl-lika wa maa 'amiltuhu fiihaa mimmaa tardloohu wa wa'adtanii 'alaihi ats-tsawaab. Wa as-alukallahumma yaa kariimu yaa dzal jalali wal ikroom, an taqobbalahu minnii wa laa taqtho' roojaa-ii minka yaa kariim. wa shollallahu 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihii wa shohbihii wa sallam.

Artinya : Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad , keluarga dan sahabatnya. Yaa Allah, apa yang telah aku perbuat sepanjang tahun ini berupa perbuatan-perbuatan yang Engkau larang, sedangkan aku belum bertaubat, dan Engkau tidak meridhoinya dan tidak melupakannya, dan engkau telah menyayangiku setelah Engkau berkuasa untuk menyiksaku, Dan Engkau menyeruku untuk bertaubat setelah aku berbuat ma'siyat kepada-Mu., karena itu aku memohon ampun kepada-Mu. Maka ampunilah aku dengan anugerah-Mu. Dan apa yang telah aku kerjakan tahun ini berupa perbuatan yang Engkau ridloi dan Engkau janjikan pahala atasnya, aku mohon kepada-Mu Yaa Allah, Dzat Yang Maha Mulia, Yang MemilikI keagungan dan karunia, agar Engkau menerima amalku itu, dan jangan Engkau putuskan harapanku pada-Mu, Yaa Allah, Tuhan Yang Maha Pemurah. Semoga sholawat dan salam tetap terlimpah untuk Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya. Amin

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar: